Sosialisasi Pelaksanaan Kegiatan Pamsimas di Ogan Ilir

OGAN ILIR [Media Desa] Sekilas Info, Senin 8 November 2010, bertempat di Gedung Caram Seguguk, Komplek Perkantoran Pemda Ogan Ilir, diadakan pertemuan dalam rangka Sosialisasi Pelaksanaan Kegiatan Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat [Pamsimas]. Inti dari acara tersebut adalah penyampaian bahwa kegiatan Pamsimas merupakan untuk lebih efektifnya dilaksanakan secara kerja sama dengan beberapa komponen di Pemerintah Kabupaten, yaitu PMD, Dinas PU, Dinkes dan Dinsos.

Hadir dalam pertemuan tersebut adalah narasumber dari PMD, Dinkes, Dinas PU, Dinsos dan Fasilitator Pamsimas, serta 48 orang perwakilan dari pengurus Badan Pengelola Sarana Penyediaan Air Minum dan Sanitasi [BP- SPAMS] dari 16 desa se- kabupaten Ogan Ilir.

Pamsimas merupakan Program pembangunan berbasis masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat di bidang Sanitasi, setidaknya selain tercukupinya kebutuhan air bersih/ air minum, desa- desa akan bebas dari budaya buang air sembarangan. Adanya kerjasama pelaksanaan Pamsimas dengan berbagai komponen ini diharapkan akan dapat lebih mampu mencapai sasaran program tersebut.

Apa Komentar Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s