Memulihkan Kemampuan Ereksi melalui Latihan Kuda- kuda

Sebuah Pengalaman
Ini bukanlah suatu kajian khusus melainkan suatu pengalaman yang diamati selama bertahun- tahun, berkaitan dengan kegiatan saya sebagai Guru Silat.

Berlatih silat layak seperti kegiatan lain dapat muncul kondisi mood atau tidak mood, dan disinilah awal mula penelitian pengalaman.

Latihan silat, khususnya pada bagian melatih kuda- kuda dasar ternyata bukan hanya menjadikan sikap kita seimbang melainkan terciptanya kemampuan ereksi yang baik dan bisa dikatakan siap “online” apabila diperlukan, bahkan dalam hal ini tidak berkaitan “pengen atau tidak pengen”, melainkan murni dari lancarnya sirkulasi darah menuju alat vital.

Anak kecil atau remaja yang sehat ketika tidur atau bangun tidur bisa dikatakan selalu ereksi, hal ini berkaitan masih normalnya fungsi dan kesehatan otot- otot kelaminnya, didukung oleh kondisi jiwa yang belum terkontaminasi oleh kotoran jiwa. Dan dalam hal ini, Silat sebagai olahraga selain menyehatkan badan juga mampu membersihkan jiwa dan fikiran kita.

Andapun bisa seperti remaja lagi, atau minimal lebih sehat. Berlatih kuda- kuda sangat mudah:

Berdirilah dengan kaki melebar kira- kira satu meter, posisi tangan dibelakang. Turunkan pantat anda sampai sejajar paha dan lutut, kemudian naikkan sampai ke posisi semula.

Demikian dilakukan berulang- ulang dan bertahap. Jangan dipaksakan, hari pertama mungkin cukup 10 kali, esok hari 15, dan seterusnya hingga mampu 40 kali sudah sangat bagus.

Latihan ini selain sangat berpengaruh kepada vitalitas secara umum juga merupakan sarana aman mengatasi gejala impotensi tanpa penggunaan bahan- bahan kimia.

Anda berminat? Silahkan mencoba!

15 pemikiran pada “Memulihkan Kemampuan Ereksi melalui Latihan Kuda- kuda

  1. Temukan Cara bagaimana Menambah penghasilan dari website anda bersama ads.kombes.com.

    Tayangkan Iklan Banner/Teks yang relevan sesuai dengan konten situs anda.

    Dapatkan penghasilan dari setiap klik iklan (60% untuk anda) oleh pengunjung melalui situs anda.

    Sistem Penyaring Iklan memungkinkan anda untuk menolak iklan dari pesaing situs anda.

    Anda dapat menampilkan iklan pada web/blog serta mesin pencari. Anda dapat memasang unit iklan kami bersama-sama dengan program iklan lainnya.

    (Wah, nggak mudeng bos… Trims atas silaturahminya..)
    🙂

  2. Ada benernya juga sih, dulu waktu aku masih aktif latihan beladiri yang notabene kaki sampe pegel pasang kuda-kuda. Tiap malam minta jatah melulu sampe nambah. Eh skrang dah 10 tahun gk latihan jadi beda rasanya. Ah tak latihan lagi aaaahhhh. Eh balas kunjungannya yach..

    (Matur Nuwun mas, sudah silaturahmi, lha ini mana ya alamat Blog sampeyan?)
    🙂

    • ampe skarang aye masih senam dengan pasang kuda -kuda untuk stengah jam permulaan,hasilnya untuk ereksi memang sangat bagus..,tiap hari pada waktu2 tertentu penis aye tiba2 ereksi dengan gampang klo lg khayalin sex………

  3. Saya praktekin tapi kok rasanya sakit ya,atau mungkin saya blm pernah melakukan hingga otot pada ngeras semua

    lanjutkan mr, butuh waktu setidaknya satu minggu untuk adaptasi otot- ototnya..

  4. Bagus tipnya, kalau sudah tua takut isteri malah kuwalahan lho lho lho
    salam ereksi ha ha ha dari Surabaya

    wah, kalo gitu mbah putrinya sekalian diajak latihan bareng, biar dro..:mrgreen:

  5. Lha ini gak pernah latihan aja udah sering bangun duluan kalo waktu pagi… Gimana ntar kalo udah dipake latihan yaaa…. Wah…jangan2 malah gak tidur2….hehehe😀

    bo.. itu namanya masih orsinil, berkat ramuan madura taiye..:mrgreen:

  6. Berkat minum jamu galian pasak bumi dan bangunan….hehehe😀

    kalo gitu sekalian mas.. lalap BPKB, SIM, SKKB, STTB, Patok C dll, jadi legalitas sampeyan akan semakin diakui.. :mrgreen:

  7. kuda-kuda bisa meningkatkan ereksi… kuda-kudanya kuat, ereksinya mantap… tapi kalo gak disalurkan malah mumet sendiri… hehehe… salam ereksi…

    sedj

    he.. he.. disalurkan? Ntar malah dikira PDAM lagi..:mrgreen:

Apa Komentar Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s